Green Pramuka City Apartemen Murah di Jakarta Pusat

Hanya di Green Pramuka City pilihan hunian modern.

Green Pramuka City dengan harga yang terjangkau dan kenyamanan yang baik. Perawatan bangunan dan landscape yang sudah dikerjakan pihak lain, Lokasinya juga strategis. Dekat dengan tempat bekerja, sekolah, restoran dan segala aktifikas penghuninya. Juga biasanya ditunjang dengan kemudahan akses komunikasi dan teknologi. Kali ini dumzz akan merivew keunggulan-keunggulan di Green Pramuka City.

Mengapa Green Pramuka City?

Dengan tetap mengusung konsep kawasan hunian superblok yang terintegrasi, Green Pramuka Apartment kini berganti nama menjadi Green Pramuka City. Hal ini senada dengan perkembangan pembangunan proyek apartemen ini serta visi dari PT. Duta Paramindo Sejahtera (PT. DPS) selaku pengembang Green Pramuka City. Perkembangan proyek ini meliputi penambahan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana termasuk didalamnya komersial area yang diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City. Dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian ekslusif yang terletak di lokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur), dan dibangun dengan konsep hijau di area seluas 12,9 Ha dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Apa Saja Fasilitas Apartemen Green Pramuka City?

Swiming Pool
Swiming Pool
Kids Playground
Kids Playground
Food Court
1bce8b076a0a6806aa8484406e5074f9-img-web_gpa_fac-me_330_230
Car Parking
Green Pramuka City
Jogging Track
6fa2b7010fd9ed129ea103a619c1f853-img-web_gpa_fac-grd-5_330_230
Meskipun mengusung Apartemen Murah, apartemen ini layak jadi bahan pertimbangan untuk investasi Anda untuk jangka panjang. Terbukti sudah 80% lebih unit apartemen di Green Pramuka City sudah ludes terjual. Berikut Tipe Unit Green Pramuka Apartemen.
Type Studio 21
Tipe 21 dengan luas semi gross 21 m2 dan luas nett 16,95 m2 sesuai untuk Anda yang mendambakan hunian minimalis dengan ruangan yang bersih dan sehat. Dibangun dengan tetap memerhatikan masalah kesehatan, didukung material yang ramah lingkungan, dan fasilitasnya yang lengkap menjadikan Anda selalu merasa nyaman untuk tinggal.
Tipe ini bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk sekadar beristirahat ataupun sebagai tempat tinggal, dan tipe ini juga bisa menjadi tempat alternatif untuk Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu bekerja namun tidak terikat oleh waktu.
Type 33 2 BR
Tipe 33 dengan luas semi gross 33 m2 dan luas nett 28,25 adalah hunian ideal bagi Anda yang ingin berinvestasi di masa depan dan menginginkan keleluasaan baik dalam bekerja maupun menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan anak-anak Anda akan semakin ceria dalam beraktivitas karena didukung dengan fasilitas yang lengkap sehingga keluarga tetap harmonis
Hunian ini berada di lingkungan yang asri dan dibangun dengan memerhatikan masalah kesehatan karena didukung material yang ramah lingkungan dan desain modernnya membuat para penghuni selalu merasa nyaman untuk tinggal.

Megahnya Apartemen Jakarta Pusat

Gedung megah apartemen dengan segala fasilitas ada di Green Pramuka City. Gedung yang dikerjakan dengan standard keamanan tinggi patut untuk dijadikan investasi jangka panjang. Berikut adalah gedung-gedung yang selesai dibangun.
TOWER NERINE

    Green Pramuka City
Apartemen Green Pramuka City akan segera meluncurkan tower baru, Tower Nerine yang merupakan Tower ke 8 semenjak dipasarkan dari awal. Saatnya bagi Anda yang menginginkan sarana investasi paling menguntungkan.
TOWER SCARLET

    Green Pramuka City
Setelah sukses dengan tower 1 (Faggio),  Tower 2 (Pino), Tower 3 (Chrysant) dan Tower 4  (Bougenville) yang saat ini sudah mulai diserahterimakan ke penghuni,  dan sudah dipasarkan Tower 5 (Orchid),  tower 6 ( Penelope).
TOWER PENELOPE

Green Pramuka City
Setelah sukses dengan tower 1 (Faggio),  Tower 2 (Pino), Tower 3 (Chrysant) dan Tower 4  (Bougenville) yang saat ini sudah mulai diserahterimakan ke penghuni, Tower 5 (orchid) yang dalam waktu singkat telah terjual lebih dari 80%.
TOWER ORCHID

Green Pramuka City
PT Duta Paramindo Sejatera (DPS) pengembang apartemen Green Pramuka City optimis pembangunan fase kedua Green Pramuka City yang terdiri dari empat tower (tower 5-tower 8) akan selesai tepat waktu sesuai dengan rencana awal pengembang.
Bagaimana, komplit sekali bukan fasilitas yang ditawarkan Green Pramuka City. Ayo segera berinvestasi ke Green Pramuka City









Post a Comment

Silakan berikan komentar jika link rusak.
Berkomentarlah dengan baik :)

Previous Post Next Post