Premium Search Engine Optimization (SEO) Software

Anda dapat Pertimbangkan alat berikut sebagai platform SEO. Berikut ini beberapa yang terbaik SEO dan tool marketing juga. Jadi jelas mengapa saya memutuskan untuk fitur mereka sebagai "Premium" karena memang tool-tool ini bagus.


Moz Pro (Premium) - adalah sebuah tool all-in-one SEO, media sosial, pemeriksaan situs, dan analisis web alat yang membantu meningkatkan visibilitas mesin pencari Anda dan membuat Anda di atas pesaing Anda [alias page one]. Harga mulai dari $ 99 / bulan dengan percobaan gratis 30 hari.


Raven Tools (Premium) - fitur 30+ alat pemasaran online untuk manajemen yang efisien dan pelaporan yang komprehensif. Harga mulai dari $ 99 / bulan dengan percobaan gratis 30 hari.


HubSpot (Premium) - berisi semua yang perlu Anda lakukan internet marketing - dari blogging, SEO dan sosial. Harga mulai dari $ 200 / bulan dengan percobaan gratis 30 hari.

SEMRush (Premium) - merupakan salah satu alat analisis pesaing yang paling populer yang juga baik untuk penelitian kata kunci, analisis backlink, pelacakan peringkat, penelitian iklan, situs audit, dll Harga dimulai pada $ 69,95 / bulan.

AuthorityLabs (Premium) - memungkinkan Anda melacak peringkat situs di mesin pencari dan mengotomatisasi pemantauan kampanye, pelacakan peringkat lokal, dan pelacakan pesaing. Harga mulai dari $ 49 / bulan dengan percobaan gratis 30 hari - tidak ada kartu kredit diperlukan. Juga mencoba, Analytics SEO (Freemium).

cognitiveSEO (Premium) - adalah toolkit premium SEO (laporan backlink & analisis, pelacakan peringkat, manajemen proyek, dll) untuk benchmark dan mengungguli pesaing Anda. Harga mulai dari $ 99 / bulan dengan percobaan gratis 14-hari.

Searchmetrics Suite (Premium) - Memungkinkan Anda untuk memonitor kata kunci, menganalisis peringkat, link Mengevaluasi dan membandingkan visibilitas SEO domain. Anda perlu untuk meminta demo untuk harga karena tidak ada rencana harga yang telah ditetapkan tersedia.

Web CEO (Freemium) - adalah solusi berbasis cloud untuk pemilik website, agen pemasaran digital dan di-rumah tim SEO which Menyediakan alat SEO putih-label untuk tim kolaborasi dan bermerek SEO pelaporan untuk klien. Harga mulai dari $ 69 / bulan untuk versi premium.

SERPs (Premium) - memungkinkan Anda memantau, tes, mengukur dan MEMBUKTIKAN strategi SEO kepada siapa pun. Harga mulai dari $ 99 / bulan dengan percobaan gratis 14-hari.

LinkResearchTools (Premium) - adalah sebuah platform data (dengan 20 alat SEO) yang membantu biro iklan dan merek peringkat lebih baik di mesin pencari dan Ulasan mengungguli pesaing mereka. Harga dimulai pada € 99 / bulan.

Advanced Web Ranking (Premium) - sebuah software SEO mampu memberikan peringkat lokal dalam putih berlabel laporan HTML dan PDF. Harga mulai dari $ 49 / bulan dengan percobaan gratis 30 hari.

SEO PowerSuite (Premium) - adalah SEO dekstop untuk pelacakan peringkat, situs audit, analisis pesaing, dan manajemen link. Biaya satu kali $ 299. Jika Anda tidak perlu Ulasan SEO seluruh paket mereka maka Anda dapat membeli alat favorit Anda (yaitu, Rank Tracker, Situs Web Auditor, SEO Spyglass, LinkAssistant) secara terpisah di $ 124,75 masing-masing.

seoClarity (Premium) - adalah sebuah platform perusahaan SEO. Harga dimulai pada $ 1,999 / bulan.

Post a Comment

Silakan berikan komentar jika link rusak.
Berkomentarlah dengan baik :)

Previous Post Next Post