Tool Analisis Kata Kunci KEYWORD TERBAIK

Kata Kunci atau keyword adalah cara menemukan istilah pencarian (dikenal sebagai kata kunci) bahwa orang-orang yang masuk ke dalam mesin pencari untuk menemukan halaman web yang relevan. Ini adalah proses yang dilakukan oleh (SEO) Search Engine Optimization profesional untuk membuat mesin pencari konten ramah.



Google Keyword Planner - adalah alat AdWords gratis yang membantu Anda menemukan kata kunci dan juga menunjukkan popularitasnya. Juga mencoba, Bing Kata Kunci Penelitian (untuk mendapatkan gagasan kata kunci dan saran dari Bing), Yandex Keyword Statistik (untuk kampanye SEO internasional).

Google Trends - untuk mengeksplorasi topik tren pada pencarian Google.

Übersuggest - mendapatkan ribuan ide kata kunci di bawah satu menit dengan alat saran kata kunci bebas ini. Juga mencoba, KeywordTool.io.

Wordtracker (Freemium) - untuk menemukan kata kunci yang terbaik yang terkait dengan istilah pencarian Anda. Hal ini juga menunjukkan berapa banyak lalu lintas (volume pencarian) untuk setiap kata kunci mendapat dan apa yang harus fokus pada. Harga mulai dari $ 27 / bulan dengan 7 hari percobaan gratis untuk versi premium. Juga mencoba, WordStream.

Hittail (Premium) - memberitahu Anda secara real-time, kata kunci organik yang harus Anda menargetkan paling menjanjikan berdasarkan lalu lintas yang ada. Harga mulai dari $ 9.95 / bulan dengan opsi percobaan gratis. Juga mencoba, Long Tail Pro (Premium).

iSpionage - adalah alat penelitian kata kunci yang baik untuk intelijen kompetitif juga. Ini memungkinkan Anda memata-matai pesaing kata kunci dan salinan iklan. Harga mulai dari $ 59 / bulan dengan garansi uang kembali 30 hari. Juga mencoba, Market Samurai, KeywordSpy, Kata Kunci Eye, KeywordCompetitor.

Post a Comment

Silakan berikan komentar jika link rusak.
Berkomentarlah dengan baik :)

Previous Post Next Post