Tools TERBAIK Analisis SEO Off-Page

Off-Page SEO adalah cara membangun link dan segala sesuatu yang Anda lakukan di luar situs web Anda - sehingga untuk meningkatkan peringkat halaman web Anda di search engine.


Analisis Link & Audit


Melacak (dari pesaing Anda) link profil Anda.

Majestic (Freemium) - merupakan salah satu database link yang terbesar dan itu menunjukkan link dan situs ringkasan data yang masuk untuk setiap nama domain. Harga dimulai pada $ 78,99 / bulan dengan jaminan uang kembali 7-hari untuk versi premium. Juga mencoba, Majestic Backlink Analyzer (untuk Google Chrome).

Ahrefs (Freemium) - adalah salah satu alat yang paling populer untuk memeriksa link. Ini menunjukkan link, yang menghubungkan domain, jangkar, dan laman yang terbaik dari sebuah domain. Harga mulai dari $ 79 / bulan untuk versi premium dengan jaminan uang kembali 7-hari.

Buka Site Explorer (Freemium) - untuk melacak profil link situs web apapun dari waktu ke waktu. Harga mulai dari $ 99 / bulan dengan percobaan gratis 30 hari.

NerdyData - adalah jenis baru dari mesin pencari yang memungkinkan Anda melakukan penelitian yang kompleks di web, menggunakan kode sumber.

SEO Spyglass (Freemium) - mengungkapkan strategi membangun link dari pesaing Anda. Biaya satu kali $ 124,75 untuk versi premium.

Monitor Link Balik - untuk memantau backlink dan mempertahankan peringkat SEO Anda. Ini memberitahu Anda melalui email jika seseorang menghapus atau menambahkan tag nofollow untuk link balik Anda. Harga dimulai pada $ 19,90 / bulan dengan percobaan gratis 30 hari - tidak ada kartu kredit diperlukan.

OpenLinkProfiler - memberikan analisis mendalam dari link balik hidup segar, gratis. Juga mencoba, Linkstant.

WebMeUp (Freemium) - memberikan indeks backlink untuk meneliti link ke situs Anda, bersih-bersih profil backlink Anda, melakukan audit link atau mencuri rahasia backlink pesaing. Harga mulai dari $ 59 / bulan untuk versi premium.

Lipperhey link Explorer - analisa yang ada link masuk ke website Anda, membandingkan mereka dengan pesaing tertentu, dan merekomendasikan website untuk mendekati untuk link ke situs Anda.

URL Profiler (Premium) - dengan cepat mengaudit link, konten & data sosial. Harga dimulai pada $ 14,95 / bulan dengan percobaan 30-hari bebas - tidak ada kartu kredit diperlukan - dan tidak ada jaminan risiko uang kembali.


Link Building & Manajemen


Link Building adalah proses membangun inbound link (juga dikenal sebagai link masuk atau backlink) ke website Anda. Dan ingat, hari ini, itu semua tentang kualitas dan bukan kuantitas link Anda.

Citation Labs (Freemium) - menawarkan berbagai alat link bilding untuk membuat link yang skala besar Anda calon lebih mudah. Harga mulai dari $ 27 / bulan untuk versi premium. (Jangan lewatkan link Prospector!)

BuzzStream (Premium) - untuk menemukan peluang Link, penelitian perilaku hubungan, dan mengotomatisasi tugas-tugas membangun link. Harga mulai dari $ 19 / bulan dengan percobaan gratis 14-hari. (Jangan lewatkan alat bantu gratis mereka!)

Ontolo (Freemium) - untuk membantu Anda dalam upaya konten pemasaran dan membangun link Anda. Harga mulai dari $ 47 / bulan untuk versi premium.

LinkRisk (Premium) - untuk audit, menyelidiki dan memantau link, melacak peringkat, dan juga untuk penempatan konten dan penemuan penerbit peluang. Biaya £ 149 / bulan dengan demo yang tersedia berdasarkan permintaan.

LinkAssistant (Freemium) - adalah link bulding desktop dan manajemen link software. Biaya satu kali $ 124,75 untuk versi premium.

ScrapeBox (+30+ add-ons - Premium) - adalah perangkat lunak desktop yang menawarkan link yang panen. Biaya satu kali $ 97.

Link Detox (Premium) - adalah alat audit Link ke menemukan link buruk dan membersihkan profil link anda. Harga dimulai pada € 149 / bulan.

Remove'em (Premium) - untuk menemukan jangkar teks lebih optimasi dan mengulas keragaman teks jangkar Anda untuk menentukan apakah Anda berada pada risiko dari penalti. Harga mulai dari $ 99 / bulan.

Post a Comment

Silakan berikan komentar jika link rusak.
Berkomentarlah dengan baik :)

Previous Post Next Post