Hasilkan Uang dari Bangun Blog Niche dan Afiliasi

Setelah Anda meluncurkan blog (atau situs web niche) Anda, langkah selanjutnya adalah mencari tahu produk dan perusahaan mana yang dapat Anda bermitra sebagai afiliasi untuk membantu memfasilitasi penjualan produk yang bermanfaat dan bermanfaat bagi audiens pembaca masa depan Anda.

Singkatnya, pemasaran afiliasi menjual produk orang lain dengan merujuk pelanggan ke toko online mereka. Jika Anda dapat membuat konten (di blog) atau sumber daya yang sangat berharga bagi orang yang mencari produk tertentu dan kemudian mengirimkannya ke tempat mereka benar-benar dapat membelinya, Anda akan menerima persentase yang telah ditentukan dari setiap penjualan.
Anda dapat memeriksanya dengan beberapa cara:
  • Menjadi Mitra Amazon dan kemudian menggunakan perencana kata kunci untuk menemukan ceruk permintaan: Dengan lebih dari satu juta produk yang berbeda untuk memilih dari dan hingga 10% komisi penjualan yang Anda kendarai, program afiliasi Amazon adalah tempat yang bagus untuk memulai. Jelajahi produk mereka yang tersedia dan lihat apa yang terhubung dengan Anda. Atau selangkah lebih maju dan gunakan Perencana Kata Kunci Google untuk dengan cepat memeriksa berapa banyak orang yang mencari istilah tertentu. Dengan pemasaran afiliasi, semakin banyak lalu lintas relevan yang dapat Anda tarik, semakin Anda akan menghasilkan dari situs Anda.
  • Mendaftar untuk jaringan afiliasi terkemuka: Selain dari Amazon, ada puluhan jaringan afiliasi besar terkemuka, seperti Share-A-Sale , Clickbank , dan Skimlinks , yang berspesialisasi dalam menghubungkan Anda dengan pedagang yang mencari afiliasi untuk menjual produk mereka. . Mereka membebankan biaya komisi yang relatif rendah untuk hak istimewa menghubungkan Anda dengan pedagang, dan pedagang di situs ini cenderung menawarkan persentase komisi yang jauh lebih tinggi atau menetapkan pembayaran jumlah dolar.
  • Teliti masing-masing perusahaan di ceruk yang Anda inginkan: Jika mungkin, selalu lebih baik menjadi afiliasi langsung dengan perusahaan (jika mereka memiliki program afiliasi internal), karena tidak ada orang lain yang akan masuk ke dalam tingkat komisi Anda. Ini adalah rute yang disukai untuk sebagian besar pemasar afiliasi terkemuka, termasuk Pat Flynn. Sayangnya, ini juga yang paling berhasil, karena Anda harus melakukan riset sendiri untuk melihat siapa yang menawarkan program (biasanya tercantum di footer situs web).
Sekarang setelah Anda mengetahui niche Anda dan telah mendaftar untuk program afiliasi yang relevan, sekarang saatnya untuk membangun situs dan blog Anda untuk mulai mengarahkan lalu lintas.
Mulailah dengan mencari dan membeli nama domain (seperti www.myaffiliatesite.com) yang berfungsi untuk niche Anda di pendaftar domain seperti Bluehost , NameCheap  atau  GoDaddy .
Previous Post Next Post